Selasa, 27 November 2018

JASA PEMBUATAN TAMAN BANDUNG,TUKANG TAMAN BANDUNG,BIKIN TAMAN






JASA PEMBUATAN TAMAN TERBAIK
WWW.RIZKIFLOWER.COM

HUBUNGI RIZKI FLOWER

KLIK DISINI

 Kontak :
HP/WA/LINE : 082127244498
e-mail : pardomuanpasaribuu@gmail.com
Pin BBM : 5AD739EC
Website : WWW.RIZKIFLOWER.COM
Alamat : Jln.Terusan sersan Bajuri Desa Cihideung Kec.Parongpong-Lembang 
Kab.Bandung Barat


Landscape

WWW.RIZKIFLOWER.COM
     Kami WWW.RIZKIFLOWER.COM Merupakan jasa profesional desain dan pembuatan taman di Bandung,Kami di dukung oleh Tenaga Ahli yang berpengalaman dalam dunia pembuatan taman Baik perencana/desainer maupun Tenaga Lapangan. Ruang lingkup kerja kami di bidang landscape di mulai dari perencanaan,pelaksana dan pemelihara. Adapun Harga  yang di tawarkan kami sangatlah Murah Tapi disini kami tidak mengurangi propesionalitas kinerja kami pada konsumen dengan menjamin bahwa hasil akhir pengerjaan akan sesuai dengan desain dan kesepakatan antara TUKANG TAMAN Dan tentunya tanaman akan tertanam sesuai standar jenis masing-masing tanaman.  

Structuring plant

WWW.RIZKIFLOWER.COM     Taman akan terlihat indah jika tanaman yang ditanam ditempatkan sesuai dengan fungsinya, seperti tanaman penutup tanah, tanaman pagar, tanaman pelindung, tanaman tabir, tanaman pengarah jalan. Kesesuaian tema taman dengan tanaman yang dipilih akan menampilkan pesona dalam kesatuan harmoni yang indah dipandang mata.

                           

 

 

Characters in a number of plants

WWW.RIZKIFLOWER.COM   Siapa pun dapat menciptakan suasana lanskap yang diidamkan dalam sebuah taman. Namun, Untuk menata tanaman dalam suatu taman perlu pengetahuan yang lengkap tentang jenis dan fungsi masing-masing jenis tanaman. Oleh karena itu,Tugas Kami disinisebagai Tukang taman propesional yang mengetahui karakter tanaman karna ilmu dan pengalaman kami di bidang ini sudah cukup lama. Kami akan memberikan informasi mengenai fungsi tanaman, syarat tumbuh, dan tips merawat agar tumbuh prima. 

 

Flowers or plants

WWW.RIZKIFLOWER.COM   Indonesia sebagai negara tropis tentunya memiliki keanekaragaman hayati yang sangat tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari beragamnya jenis flora tanah air. Namun, sayang sekali, kita sebagai ‘penghuni’ tanah air banyak yang tidak menyadari kekayaan bangsa ini yang akhirnya menjadi cenderung kurang menjaga.
   Tanaman dengan daya tarik yang indah tentunya dapat memikat siapapun yang melihatnya, baik bagi hobiis tanaman atau seorang yang sekedar senang menikmati keindahannya saja. Daya tarik tanaman dapat dinikmati dari bentuk dan warna bunganya yang mempesona, buahnya yang unik, bentuk tajuknya yang menawan, warna daunnya yang asri, ataupun keindahan tanaman secara keseluruhan sampai komposisi keseluruhan tertata pada sebuah lanskap taman.WWW.RIZKIFLOWER.COM

WWW.RIZKIFLOWER.COM

2 komentar:

  1. HAY ..UNTUK YANG MAU BUAT TAMAN SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI WWW.RIZKIFLOWER.COM

    BalasHapus
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus